Hallo selamat datang Kak, anda mengunjungi website kami tentu ingin merasakan sensasi spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam yang aman dari Virus Covid 19 dan bisa menjaga privasi data anda dari Publik dari kami Bukan? Disini kami mohon ijin menjawab kebutuhan anda.

Sebelumnya untuk memilih jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam merupakan salah satu tugas yang mudah dan mengasyikkan. Mengapa? Di kota Manado yang padat penduduknya ini, ada banyak jasa pijat Manado yang bisa dipanggil untuk datang, tetapi Kami menawarkan jasa yang istimewa. Kenapa kami mengatakan kalo jasa pijat online Manado yang kami tawarkan menarik? Karena Kami merupakan salah satu spa di Manado yang bisa Anda percaya kredibilitasnya, menyediakan Terapis Wanita atau Pria Bisa Request Pijatan dan Bisa Pilih sendiri yang Cantik / Tampan, Masih muda atau Stw serta yang Tua juga ada dan tentu semua Berpenampilan menarik, Bersih, Wangi, Berpengalaman, Bertenaga, Terlatih Bersertifikat dan Profesional. Bisa dipanggil Ke Hotel, Apartemen, Penginapan, Wisma, Rumah, Kos atau Villa.

Daftar Piihan Terapis kami :

Nur Gadis Padang

Dewi Gadis Gorontalo

Dian Gadis Tarakan

Putri Gadis Pangkal Pinang

Cintya Gadis Batu Malang

Sari Gadis Cibubur

Indah Gadis Bogor

Dian Gadis Kendari

Fitri Gadis Sentul

Keuntungan jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam Bagi Kesehatan Fisik

Pijat dapat memberikan banyak manfaat untuk fisik Anda, di antaranya yaitu: Pijat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, meningkatkan umur panjang, menguatkan akar rambut, dan sebagai anti aging. Dengan pijat, sirkulasi darah Anda menjadi lebih lancar, dan terjadi relaksasi otot, menenangkan sistem saraf, dan meningkatkan sirkulasi limfatik, yang membantu dalam membilas racun dari tubuh.

Keuntungan jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam Untuk Mental

Pijat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, meningkatkan umur panjang, menguatkan akar rambut, dan sebagai anti aging. Dengan pijat, sirkulasi darah Anda menjadi lebih lancar, dan terjadi relaksasi otot, menenangkan sistem saraf, dan meningkatkan sirkulasi limfatik, yang membantu dalam membilas racun dari tubuh.

Keuntungan jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam Untuk Emosional

Salah Dr Sonal Shah, trichologist, yang juga telah mengembangkan banyak terapi detoks alami mengatakan, salah satu manfaat emosional yang terbaik yang pijat dapat memberikan adalah indera peraba itu adalah transfer langsung energi. Pijat juga membuat Anda lebih santai dan memiliki rasa emosional yang baik. Dia menjelaskan dengan pijat, kekhawatiran dan kecemasan serta hal negatif lainnya bisa dibebaskan. “Ada hormon tertentu yang dikeluarkan setelah pijat yang meremajakan dan memperbaiki satu emosional,” tambahnya. Mengurangi stres Pijat juga membuat perasaan Anda lebih tenang, dan mengurangi stres. Pijat dikenal untuk meningkatkan rasa kenyamanan. Ini membantu menangani segala bentuk stres, yang merupakan akar penyebab sebagian penyakit. Salah satunya adalah dengan pijat kepala. Ini mengurangi Anda dari stres sehari-hari dan mengurangi kecemasan sehingga membantu Anda lebih fokus. Hal ini juga memunculkan aura positif dari tubuh Anda.

 

Jika tadi berbicara soal manfaat pijat kami sediakan melalui jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam, maka berikut ini menu-menu layanan pijat yang kami sediakan, diantaranya yaitu:

  1. Pijat Tradisional
  2. Pijat Refleksi
  3. Pijat Bali
  4. Pijat Shiatsu
  5. Pijat Swedia
  6. Pijat Thailand
  7. Seitai Kensei Traditional Jepang
  8. Pijat Capek
  9. Pijat Lelah
  10. Full Body Massage
  11. Body Spa
  12. Body To Body Massage
  13. Lulur Body Scrub
  14. Face Acrupressure (Totok Wajah)
  15. Kerokan / Kusuk / Kerik
  16. Mau Pijat yang special? Kontak kami ya Kak

 

Lalu bagaimana dengan harga pijat yang ada di jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam ini? Soal harga pijat yang kami sediakan, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif alias sangat aman di kantong.

 

Kriteria Terapis yang Dimiliki jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam

  • Terapis wanita terampil dengan banyak ke ahlian

Jasa pijat Manado 24 jam ini memiliki terapis yang berasal dari kalangan pemuda yang terampil dengan banyak keahlian yang usianya mulai dari 20 sampai 35 tahun. Dengan begitu, Anda tidak akan terlalu sulit untuk berkomunikasi dengan mereka, karena mereka lebih muda dan sangat paham ketika diajak berkomunikasi.

  • Sudah berpengalaman

Walaupun terapis yang dimiliki jasa Pijat Panggilan Manado 24 Jam usianya 20-35 tahun, Anda tidak perlu khawatir, karena kami merekrut mereka yang sudah berpengalaman di bidang pijat-memijat setidaknya minimal setahun. Dengan pengalaman minimal setahun, setidaknya mereka sudah terbekali dengan pengetahuan yang lengkap dan teknik pijat yang baik dan benar.

  • Keahliannya mumpuni

Sebagai jasa Pijat Panggilan Manado 24 Jam, kami tidak pernah asal dalam memilih terapis, karena terapis memiliki peran yang sangat penting dalam hubungan ke konsumen. Maka dari itu, terapis yang dipilih adalah mereka yang memang memiliki kemampuan mumpuni di dunia pijat-memijat, sehingga tidak akan terjadi salah urat dan lain-lain pada saat Anda dipijat oleh mereka.

  • Siap melayani selama 24 jam

Pelayanan Pijat Panggilan Manado 24 Jam selama 24 jam nonstop pastinya hanya akan ditemukan di Pijat24jampanggilan.com. Kapanpun dibutuhkan, kami akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik yang dijamin tidak akan mengecewakan.

  • Berpenampilan menarik

Selain itu, jasa terapis yang dimiliki oleh jasa pijat Manado selalu diharuskan untuk berpenampilan menarik dan diwajibkan untuk menggunakan wangi-wangian. Tujuannya agar konsumen juga merasakan aura yang positif pada saat mereka, sehingga pemijatan akan berjalan lebih mudah.

  • Menjunjung tinggi sopan santun

Jasa Pijat Panggilan Manado 24 Jam selalu menjunjungi tinggi sopan santun dan keramahan, sehingga semua terapis yang bekerja di bersama kami sangat diharuskan memiliki dua sifat tersebut, karena apapun ceritanya, konsumen adalah raja.

 

Bayangan anda untuk mendapatkan seluruh layanan jasa pijat manado / jasa pijat manado kota manado sulawesi utara / oxy pijat manado / pijat manado / pijat manado 24 jam / pijat manado sulawesi utara / pijat panggil manado / pijat panggilan 24 jam di manado / pijat panggilan khusus pria manado / pijat panggilan kota manado / pijat panggilan manado kota manado sulawesi utara / pijat panggilan pria manado kota manado sulawesi utara / pijat refleksi kota manado sulawesi utara / pijat shiatsu manado / salon fricilia manado / shiatsu manado / spa dan pijat manado / spa manado 2020 / spa pijat manado / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat dari lokasi saya Dapat Terapis kami penuhi semua dengan layanan sepenuh hati dan tentunya menyenangkan.

Namun jika yang anda cari bo murah Manado / no wa psk aktif Manado 2020 / pijat plus panggilan Manado 24 jam / pijat bayi panggilan Manado / pijat plus Manado / hotel plus plus Manado / pijat manado plus / pijat tuna netra di manado / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus2 tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya dan tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya Mohon maaf kami tidak melayani.

 

Melalui jasa spa massage atau Pijat Panggilan Manado 24 Jam yang kami tawarkan anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan untuk memiliki tubuh yang lebih sehat dan rileks, anda bisa merasakan semua manfaat pijat di atas untuk fisik, emosional hingga kesehatan mental Anda. Namun sekali lagi, semua manfaat itu benar-benar baru bisa Anda rasakan jika Anda memilih jasa pijat yang benar-benar sudah professional dan terpercaya di bidangnya. Maka dari itu, memilih Pijat24JamPanggilan.Com merupakan pilihan yang paling baik. Lantas, apa yang membuat massage Manado satu ini berbeda dari jasa spa Manado lainnya? Berikut ini alasannya:

Daerah Yang di Jangkau Pijat Manado

Banyak dari para pengunjung Manado kebingungan mencari layanan jasa pijat di Manado yang terdekat dengan lokasi mereka saat itu juga, hingga ketika saya telusuri banyak sekali yang bertanya kepada kami ” apakah ini Pijat Panggilan Manado 24 Jam terdekat dari tempat lokasi saya saat ini ” maka dari itu kami selaku penyedia jasa harus lebih profesional untuk menjangkau semua daerah yang ada di kota ini.

Kota Manado atau Menado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado memiliki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa. Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan. Kota ini memiliki 408.354 penduduk pada Sensus 2010, menjadikannya kota terbesar kedua di Sulawesi setelah Makassar. Jumlah penduduk di Manado diperkirakan (berdasarkan Januari 2014) adalah 430.790 jiwa [6] dan bertambah menjadi 475.557 jiwa pada tahun 2020, berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri tahun 2020.[2][3] Layanan kami menjangkau semua daerah yang ada di Manado, seperti halnya : Pijat Panggilan Manado / Malalayang / Mapanget / Sario / Singkil / Tikala / Tuminting / Wanea / Wenang dan Bunaken.

Nikmati Manfaat Pijat Refleksi yang Menyehatkan!

Karena punya banyak manfaat, pijat refleksi itu bukan lagi keinginan tetapi kebutuhan,” ujar seorang pakar terapis pijat refleksi dr. Diana.

Selama ini, banyak yang menggunakan jasa pijat refleksi khususnya untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian atau dengan kata lain untuk memanjakan diri.

Namun, perlu Anda sadari bahwa ilmu pijat refleksi tidak berdiri sendiri karena pendekatannya juga berkaitan dengan akupuntur dan akupresur. Ketiganya berpijak pada prinsip bahwa setiap bagian tubuh, seperti organ dan kelenjar, diwakili oleh titik-titik saraf pada permukaan tubuh.

Organ-organ dan kelenjar-kelenjar ini dapat dicapai dengan menekan titik-titik saraf tersebut, baik dengan jempol, jari, atau dengan alat tumpul. Karena itu, seluruh anatomi tubuh dapat dipetakan dalam diagram telapak kaki dan telapak tangan.

Manfaat Pijat Refleksi yang Menyeluruh

Pijat refleksi memiliki banyak manfaat, bukan hanya secara fisiologi, tetapi juga secara psikologi, dan spiritual. Konon, pijat refleksi bermanfaat untuk memberikan relaksasi dan untuk menstimulasi tubuh agar dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan meningkatkan kekebalannya terhadap penyakit.

Selain itu, pijat refleksi juga ternyata bisa mengurangi rasa sakit sehingga kita tidak tergantung pada obat-obatan yang biasa kita konsumsi sebagai pain killer. Tetapi, manfaat utama pijat refleksi adalah melancarkan peredaan darah.

Ini bisa diketahui dari peningkatan suhu tubuh setelah sesi pemijatan, yang menunjukkan bahwa aliran darah sudah lebih lancar. Dengan peredaran darah yang lebih lancar, tentu banyak penyakit-penyakit lain yang berkaitan dengan pembuluh darah secara tidak langsung dapat teratasi.

Misalnya saja, problem tekanan darah. Jika pembuluh darah menyempit, tentu tekanan darah akan meningkat. Bayangkan aliran air dalam selang yang ditekan bagian ujungnya.

Semakin sempit salurannya, tentu semprotan airnya akan lebih kencang.  Dengan pijat refleksi, saluran pembuluh darah bisa diperlebar dan tekanan darah tentu akan menurun.

Selain itu, jika aliran darah lancar, sumbatan-sumbatan di pembuluh darah kemungkinan besar akan lepas, dan yang paling mendapat manfaat biasanya adalah pembuluh darah jantung.

Jika pembuluh darah jantung terbuka, pasokan oksigen ke jantung, juga ke organ-organ lainnya, akan bebas hambatan. Kalau mau diumpamakan, problem kesehatan yang berkaitan dengan pembuluh darah itu bagaikan bagaikan jalur dari desa ke kota yang mengalami kemacetan.

Begitu jalurnya dibuka, lalu lintas menjadi lancar, dan transportasi makanan ke kota akan bebas hambatan. Demikian juga dengan manfaat dari pijat refleksi. Dengan lancarnya aliran darah, organ mendapatkan cukup nutrisi dan oksigen, dan potensi penyakit pun berkurang.

Walau pijat refleksi bermanfaat untuk kesehatan, sebenarnya praktek ini tidaklah ditujukan untuk mendiagnosis atau menyembuhkan penyakit tertentu.

Karena itu ada batasan yang jelas antara terapis pijat refleksi dengan tenaga medis seperti dokter, terutama dalam hal menegakkan diagnosa atau memberikan pengobatan untuk penyakit tertentu.

Terapis pijat refleksi lebih tepat digolongkan sebagai praktisi holistik, yang mengevaluasi ketidakseimbangan dalam diri seorang pasien secara utuh dan membantu pasien tersebut untuk mengaktifkan daya penyembuhan dari dalam dirinya sendiri untuk mengatasi ketidakseimbangan tersebut.

Walaupun tidak secara langsung menyembuhkan, pijat refleksi bisa bermanfaat untuk memperbaiki kerja organ-organ tubuh dan mengurangi potensi penyakit.

Banyaknya manfaat pijat refleksi, boleh jadi menyadarkan Anda bahwa manfaat pijat refleksi tidak hanya untuk memanjakan diri, tetapi juga dapat meningkatkan vitalitas dan kesehatan.

 

Jika anda wanita kami sarankan pesan di Daftar Alamat pijat Manado bawah ini :

1
Nama Tempat : Mottomo
Alamat Tempat : Ruko Manado Town Square BIok B/9-20, Jl. Raya Kapt P Tendean Boulevard, Manado, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

2
Nama Tempat : Bali Mekar / Rita Massage
Alamat Tempat : JL. WR Supratman, No. V/3, Lawangirung, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

3
Nama Tempat : Tikala Shiatsu
Alamat Tempat : JL. BW Lapian, VI 8, Tikala Ares, Wenang, Tikala Kumaraka, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara 95124, Indonesia

4
Nama Tempat : Panti Pijat Tradisional “rita”
Alamat Tempat : Jl. Toar, Mahakeret Bar., Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

5
Nama Tempat : Tempat Pijat Anugerah
Alamat Tempat : Jl. Garuda, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

6
Nama Tempat : Panti Pijat Rita
Alamat Tempat : Jl. Tni No.119, Tikala Ares, Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

7
Nama Tempat : Pijat Tradisional Asoka
Alamat Tempat : Jl. Yos Sudarso Paal Dua, Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

8
Nama Tempat : Pijat Reflexi
Alamat Tempat : Jl. Bethesda, Sario Kotabaru, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

9
Nama Tempat : Panti Pijat Cahaya Kasih
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi, Karombasan Utara, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

10
Nama Tempat : Panti Pijat Bahtera
Alamat Tempat : Jl. Mogandi, Malalayang Satu, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

11
Nama Tempat : Tikala Shiatsu Kembang
Alamat Tempat : Jl. Kembang, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

12
Nama Tempat : Boulevard Spa
Alamat Tempat : Jalan Wolter Mongisidi, Bahu, Malalayang, Sario Tumpaan, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

13
Nama Tempat : Mountain View Resort & Spa – where travelers meet travelers
Alamat Tempat : Jalan Kali – Kinilow, Lingkungan VI, Tomohon Utara, Kinilow, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara 95362, Indonesia

14
Nama Tempat : Delta Spa Manado
Alamat Tempat : Jalan Laut Aru No. 71, Ranotana, Sario, Ranotana, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

15
Nama Tempat : Marina Spa & Fitness
Alamat Tempat : ITC Marina Plaza BIok B/22, JL Kapt P Tendean, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

16
Nama Tempat : House Of Dura
Alamat Tempat : Jl. B.W. Lapian VI No.9, Tikala Kumaraka, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

17
Nama Tempat : Serenity Spa
Alamat Tempat : JL Jend Sudirman, No. 128, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

18
Nama Tempat : Shangrila Spa
Alamat Tempat : Jl. Wolter Monginsidi Malalayang, Bahu, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

19
Nama Tempat : Eveline Salon
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi No.134, Titiwungan Utara, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

20
Nama Tempat : Tasik Ria Resort & Spa
Alamat Tempat : Jl. Raya Trans Sulawesi, Tasik Ria, Minahasa, Tanawangko, Minahasa Regency, North Sulawesi 95351, Indonesia

21
Nama Tempat : Lembeh Resort Dive Resort & Spa in Lembeh Strait, North Sulawesi, Indonesia
Alamat Tempat : North Lembeh, Pintukota, Lembeh Utara, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95500, Indonesia

22
Nama Tempat : Gangga Island Resort & Spa
Alamat Tempat : Pulau Gangga, Likupang Barat, Minahasa Utara, Gangga Satu, Likupang Bar., Manado, Sulawesi Utara 95375, Indonesia

23
Nama Tempat : Cocotinos Manado a Boutique Dive Resort & Spa
Alamat Tempat : Dusun 3, Desa Kima Bajo, Kec. Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, 95000, Indonesia

24
Nama Tempat : Heaven Griya Massage
Alamat Tempat : Jl. A.A. Maramis, Kairagi Weru, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

25
Nama Tempat : Alam Sutera Spa & Shiatsu
Alamat Tempat : Pineleng II, Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Indonesia

26
Nama Tempat : Bunaken Oasis Dive Resort and Spa
Alamat Tempat : Liang Beach, Bunaken, Bunaken Kepulauan, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

27
Nama Tempat : Engelina Hesti Lestari Dr SpA
Alamat Tempat : JL. Walanda Maramis, Kulungan Titimpangan Dusun 4, Rap-Rap, Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia

28
Nama Tempat : Kawanua Spa
Alamat Tempat : Jl. Arnold Manulutu No.12, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

29
Nama Tempat : Megumi Shiatsu & Spa
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratu Langi, Tj. Batu, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

30
Nama Tempat : Mey Mey Salon
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi, Titiwungen Sel., Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

31
Nama Tempat : Steiner Salon & Ayris Bridal
Alamat Tempat : Jl. Tikala Ares No.8, Tikala Ares, Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

32
Nama Tempat : Clara Salon
Alamat Tempat : Jl. Garuda, Mahakeret Bar., Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

33
Nama Tempat : Eric Dharmanto
Alamat Tempat : Jl. Garuda, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

34
Nama Tempat : Salon Kecantikan MEILY
Alamat Tempat : Gedung Persit KCK, Jl. Ahmad Yani No.41 Sario Tumpaan, Sario Tumpaan, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara 95114, Indonesia

35
Nama Tempat : Esther House Of Beauty
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratu Langi, Tj. Batu, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

36
Nama Tempat : New And Fab
Alamat Tempat : Jl. R.W.Monginsidi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

37
Nama Tempat : Leonard Tjioe
Alamat Tempat : Jl. Piere Tendean, Titiwungan Utara, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

38
Nama Tempat : El Rapha
Alamat Tempat : Jl. Piere Tendean, Titiwungen Sel., Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

39
Nama Tempat : Along
Alamat Tempat : Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

40
Nama Tempat : Yokoverra
Alamat Tempat : JL. Babe Palar, No. 71, Rike Wanea, Manado (Depan Kantor Pertambangan Provinsi Sulawesi Utara), Tanjung Batu, Wanea, Manado City, North Sulawesi, Indonesia

41
Nama Tempat : Redz Hairdressing
Alamat Tempat : Jl. Piere Tendean, Sario Tumpaan, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

42
Nama Tempat : Fransisca Salon Bridal
Alamat Tempat : Jl. B.W.Lapian, Tikala Kumaraka, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

43
Nama Tempat : Yani Salon
Alamat Tempat : Jl. Diponegoro No.09, Mahakeret Bar., Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

44
Nama Tempat : Livera Salon & Bridal
Alamat Tempat : Jl. Pasar Paslaten, Paslaten Satu, Tomohon Tim., Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia

45
Nama Tempat : Lia Salon
Alamat Tempat : JL. Dr Soetomo, No. 3, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

46
Nama Tempat : exploade12
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi No.157, Titiwungan Utara, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

47
Nama Tempat : The Blessing Salon
Alamat Tempat : JL. Garuda, No. 40 B, Mahakeret Barat Wenang, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara 95112, Indonesia

48
Nama Tempat : Klinik Kecantikan Diva
Alamat Tempat : JL. Doktor Sam Ratulangi, II 51, Karombasan Utara, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

49
Nama Tempat : Top Image Salon
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi, Tj. Batu, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

50
Nama Tempat : Anny Salon
Alamat Tempat : JL Pramuka Lingk V, 62, Manado, 95114, North Sario, Sario, Manado City, North Sulawesi, Indonesia

51
Nama Tempat : Salon Kecantikan
Alamat Tempat : Jl. Piere Tendean, Titiwungan Utara, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

52
Nama Tempat : Leonard Exclusive Bridal House
Alamat Tempat : JL Dr Sam Ratulangi, 82, Manado, 95117, South Titiwungen, Sario, Manado City, North Sulawesi, Indonesia

53
Nama Tempat : Kim Gold
Alamat Tempat : Jl. Pier Tendean Boulevard, Manado, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

54
Nama Tempat : Star Bridal
Alamat Tempat : Jl. Sam Ratulangi No.203, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

55
Nama Tempat : The Ekle Aesthetic Klinik
Alamat Tempat : Matani Dua, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia

56
Nama Tempat : Tixi salon
Alamat Tempat : Kakaskasen Tiga, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia

57
Nama Tempat : Belicia Salon
Alamat Tempat : Jl. Raya Molas, Molas, Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

58
Nama Tempat : Sumber Murni Bridal House
Alamat Tempat : Jl. R.W.Monginsidi, Malalayang Satu, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

59
Nama Tempat : Efata Nail Spa
Alamat Tempat : Manado Town Square Lantai 1, JL Kapt P Tendean, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

60
Nama Tempat : Barbie Salon Dan Bridal
Alamat Tempat : Jl. A.A. Maramis, Paniki Bawah, Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

61
Nama Tempat : Renny Salon
Alamat Tempat : Jl. Pogidon, Tumumpa Satu, Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara 1035 PM, Indonesia

62
Nama Tempat : Salon Dan Bridal
Alamat Tempat : Jl. A.A. Maramis, Paniki Bawah, Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

 

Jadi untuk anda yang misalnya sedang berada di Kota Manado membutuhkan informasi Hotel atau penginapan Di Kota Manado Berikut informasi dari kami :

5 STAR

Aryaduta Manado
Ex The Ritzy/Novotel)
Jl. Piere Tendean Manado
Telp.0431-855555. Fax.0431-868888

Sintesa Peninsula
Jl. Jend. Sudirman Manado
Telp.0431 – 855008 Fax. 0431 – 855101

4 STAR

Hotel Lion & Plaza
Jl.  Pierre Tendean Boulevard No. 19
Telp:   0431 840333

Novotel Manado
Jl. AA. Maramis, Kairagi II Manado
Telp.0431-818889      . Fax. 0431–818899

Quality Manado
Jl. Piere Tandean No. 88 Manado
Telp. 0431-8883888.
Fax. 0431-8881111

Sedona
Jl. Raya Tanawangko,Tateli, Manado
Telp.0431-825888      . Fax. 0431-838717


Santika Premier Manado
Jl. Tongkaina Mas Manado
Telp. 0431-8853450, Fax. 0431-8858666
Website:www.santika.com/manado-premiere.php

Swiss Belhotel Maleosan Manado
Jl. Sudirman Kav. 86 – 87 Manado
Telp. 0431–861000      , Fax. 0431–862000

3 STAR

Aston Manado City Hotel
Jl. Jendral Sudirman 128 Manado
Telp. 0431-8888989 Fax. 0431-870555

Gran Central
Jl. Sudirman No. 45 Manado
Tlp. 0431-878888
Fax. 0431 – 878999

Grand Puri 
Jl. Sam Ratulangi 458
Telp.0431-867888/822888, Fax.0431-858892

La Rascasse Dive Resort
Jl. Ry Tanawangko Kalasey I Dusun III
Telp:             043-838970      . Fax: 0431-838965
Email: mail@larascasseresort.com

Nusantara Diving Centre Resort & Spa 
Molas Beac, Lingk. 4, Batu Saiki, Manado
Telp.0431-863988       Faks. 0431-860368
Jln Tasik Ria Beach Manado
Telp.0431 – 838468
 
Prince Boulevard Hotel
Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado
Telp.             0431-85 0193      , 0431-8880336

Sahid Kawanua 
Jl. Sam Ratulangi 1 Manado
Telp.             0431-867777      . Fax. 0431-865220

Sahid Manado 
Jl.Babe Palar 1 Teling Manado
Telp. 0431-851688      Fax. 0431-863326

Tasik Ria Resort 
Jl. Trans Sulawesi, Mokupa, 95351 Manado
Telp: 0431-824445      , Fax : 0431-823444
 
Travello Hotel 
Jl. Sudirman No. 123, Manado
Telp. 0431-855999      . Fax  0431-844999

2 STAR

Formosa Hotel
Komp. Pertokoan Manado Mall Blok NW
Jl. Wolter Monginsidi No.1, Manado
Telp.             0431-854555
Website:www. hotelformosa.co.id

Griya Sintesa 
Jl. Dr. Soetomo No 4, 95121 Manado
Telp. 0431-855008

Istanaku Guesthouse
Jl. W.R Supratman (komo dalam) no 6 Manado
Telp. 0431-84 0085
Email: istanaku.guesthouse@yahoo.com

Manado Plaza Hotel
Jl. Walanda Maramis Lingk. IV No. 1 Manado
Phone: 0431-852222      
Minahasa Prima Resort
Jln Raya Trans Sulawesi, Tasik Ria
Telp: 0431-850451      , Faks: 0431-850450
Email: mpresort@mdo.mega.met.id
 
Murex Dive Resort
Jl. Raya Tanawangko- Trans Sulawesi, Kalasey
Telp: 0431-838774      , 839013, Fax: 0431-838775

New Queen Hotel
Jl. Wakeke No. 12-14 Manado
Telp.0431-855551, Fax. 0431-864440

Wisata Hotel  
Jl. Sam Ratulangi No. 7 Manado
Telp: 0431-860908      , Fax: 0431-855114

1 STAR

Angkasa Raya Indah Hotel 
Jl.Kol Sugiono 12-A, Manado
Telp: 0431-862039

Biteya City
Jl. W R Supratman 1 No.11 Manado
Telp: 0431-866598

Boulevard Hotel
Jl. Ahmad Yani 13 No. 3 Sario, Manado

Celebes Hotel
Jl. Rumambi No. 8A  Manado
(Kompleks Pelabuhan Manado)
Telp. 0431-859068/ 870425
Fax: 0431-859068

Crown Hotel
Jl Hasanuddin Manado
Telp: 0431-866277

Emerald Hotel
Jl HOS Cokroaminoto 10 Manado
Telp: 0431-852777      , Fax: 0431-870789

Golden Dragon
Jl. Piere Tendean No. 12 Manado
Telp: 0431-853980      , 853981.
Fax: 0431-862703

Hotel Central Manado
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 33 ManadO
Telp: 0431-878888

Kawanua
Jl. Sudirman II No. 40 Manado
Telp: 0431-863842, 851923 Lucky Inn
Jl. Wolter Monginsidi No. 88 Manado
Telp. 0431-828888      , Fax. 0431-823777
 
Metropolitan Inn 
Jl. Arie Lasut No. 69, Manado
Telp: 0431-845433      , 845434
Email    : hotelcelebesmdo@yahoo.com

Minahasa Hotel 
Jln. Sam Ratulangi 199, 95121 Manado
Telp. 0431-862059-862559
Faks. 0431-862559

Riverside Hotel 
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 2,
Persimpangan Istiqlal, Manado
Telp: 0431-878522      , Fax: 0431-878523
 
Rockrand Hotel 
Jl. Ahmad Yani 16 No.1  Manado
Telp: 0431-878721      , 858805
Faks: 0431-858804
Email: rockrand_hotel@telkom.net
 
The 4 Fish Hotel 
Desa Tongkaina Lingkungan II Kec. Bunaken, Manado

Villa Dahlia Dive Resort 
Jl. Raya Tanawangko, Kalasey Dusun III, Manado
Telp: 0431-831717      , 0811432798,
Faks: 0431-839006
Email: info@villa-dahlia.com
 
Yuta Hotel 
Jl. Santo Yosep No.2 Manado
Telp: 0431852153
 

NO STAR

Ahlan City Hotel
Jl. Sudirman 113 Manado
Telp: 0431-861454      , 863842 

Barracuda Resort
Molas Beach
Telp: 0431-855557      . Fax: 0431-864848 

Bastianos Dive Resort Manado
Jln. Cokroaminoto 19 Manado
Telp/HP: 0431-864025      , 3325678, 0811435176,
Fax: 0431-858454
Email: info@ bastianos.com

Citra Hotel
Jl. Dr sam Ratulangi XVIII 12, Titiwungen
Telp: 0431-863812

Ebony City Hotel
Komplek Wale Lestari Blok E/2, Manado
Telp: 0431- 874521

Galaxi Hotel
Jl. Dr Sam Ratulangi 2, Tanjung Batu
Telp: 0431- 863388

Horizon Hotel
Jl.  Yos Sudarso Lingk IV, Paal Dua
Telp: 0431-860645

Jakarta Jaya Hotel
Jl. Hasanuddin Manado
Telp: 0431-864330

Kalasey Beach Hotel
Telp: 0431-838686
Jl. Tanawangko, Manado

Kolongan Beach
Jl. Wolter Monginsidi Malalayang II Manado
Telp: 0431-823101      . Fax: 0431-826728

La Casa Tikala Hotel
Telp: 0431-845744
Jl. BW Lapian V 18, Tikala Manado

Makapetor
Jl. Babe Palar (Rike) No.37 Manado
Telp: 0431-865797      , Fax: 0431 851402 

Makmur
Jl. Walanda Maramis 144-146
Telp: 0431: 852538, 851909.
Fax: 0431-863102

Malalayang Hotel
Jl. Wolter Monginsidi, Malalayng Satu, Manado
Telp: 0431- 834249

Malalayang Indah Hotel
Jl. Raya Malalayang, Manado
Telp:  0431- 838169

Malinda Hotel
Jl. Garuda 29, Mahakeret Barat Manado
Telp:   0431-852918      .

Manado Beach Hotel
Jl. Trans Sulawasi, Tasik Ria, Manado
Telp:   0431- 826800

Manado Bersehati Hotel
Jl. Sudirman No. 20 Manado
Telp: 0431-855022      . Fax: 0431-867238

Manado Boulevard Seaview
Jl. Piere Tendean No. 89 Boulevard, Manado
Telp:  0431-859368      . Fax: 0431-859368

Manado Kowloon
Jl. Kayuwulan No.16, Malalayang
Telp:   0431- 865444      , 853662
Fax: 0431- 851402

Mapia Resort
Jl. Raya Tanawangko, Kalasey
Telp:   0431-826582      . Fax: 0431-826581

Mataram RM Hotel
Jl. Kesehatan 8-9,
Komplex Manado Plaza
Telp:  0431- 852271

Matuari Hotel
Telp:  0431- 863900
Jl. Dr Sam Ratulangi XVI – 4, Manado

Minanga Beaths Hotel
Jl. Kayu Butan Lingk IV Malalayang Satu
Telp:   0431-841426

Mokupa Palace
Jl. Raya Trans Sulawesi, Tasik Ria
Telp:   0431-824272

New Happy Beach Centre
Jl. Kayu Wulan, Malalayang Satu
Telp:   0431- 865444

Pakowa Indah Hotel
Jl. Meranti Lingk II, Pakowa
Telp: 0431- 821717
 
Panorama Sunrise
Jl. Winangun (Jl. Raya Tomohon-Manado)
Telp:   0431-824858
 
Pemondokan Sehati
Jl. Raya Mapanget, Manado
Telp:    0431-811243
 
Puri Harsatara Hotel
Jl. Tateli Weru III, Manado
Telp:    0431-826044
 
Regina
Jl. Kolonel Soegiono No. 1 Manado
Telp:    0431-850090      , 850092
 
Rex
Jl. Kolonel Soegiono No. 3 Manado
Telp:    0431-851136      , 856650.
Fax: 0431-867706

Seruni Indah Hotel
Jl. Raya Sawangan 21, Tikala baru
Telp: 0431-860733

Siladen Hotel
Jl. Laks L RE Martadinata 21, Manado
Telp: 0431-856566      , 862483

Speedy Hotel
Jl. Kom L Yos Sodarso, Manado
Telp: 0431-864168

Tokambene Hotel
Jl. Dr Sam Ratulangi VII 12-A, Manado
Telp: 0431-863753
 
Tountemboan Hotel
Jl. Sam Ratulangi 11 No. 110 Manado
Telp: 0431-851117
 
Vina Hotel
Jl. AA Maramis No. 584
Sam Ratulangi Airport Manado
Telp. 0431-812874

Wina
Jl. Raya Tomohon, Winangun, Manado  
Telp: 0431- 823884

Whatsapp
Telephone
error: Content is protected !!